LUPROMAX ENGINE ADDITIVE

LUPROMAX ACCELERATOR

ORDER BY SMS : 0856 4103 7796

Kamis, 22 November 2012

Konsep Pemasaran SEEING IS BELIEVING

Konsep Pemasaran SEEING IS BELIEVING



“SEEING IS BELIEVING” merupakan filosofi kebanggaan yang menjadi konsep pemasaran produk LUPROMAX® di Indonesia. Konsep ini sangat melekat kuat pada setiap produk LUPROMAX® yang mengandung arti bahwa produk LUPROMAX® dapat dicoba, dapat dirasakan dan dapat segera dibuktikan manfaat dan keunggulannya. Setelah dapat dibuktikan manfaat dan keunggulannya, maka produk LUPROMAX® dapat dipercaya dan diterima oleh para pengguna kendaraan otomotif di seluruh Indonesia.

Dengan demikian, Konsep Pemasaran “SEEING IS BELIEVING” menjamin setiap produk LUPROMAX® yang dipasarkan harus dapat dibuktikan secara langsung manfaat dan keunggulannya baik melalui pengujian secara analisis kimia, pengujian secara teknis serta pembuktian secara langsung pada mesin kendaraan otomotif. Hal ini menunjukkan komitmen dari LUPROMAX® terhadap kualitas produk dan kepuasan pelanggan (product quality & customer satisfaction).

Dalam rangka membuktikan Konsep Pemasaran “SEEING IS BELIEVING” dari Produk LUPROMAX® EA – ENGINE ADDITIVE di Indonesia, PT. Magna Indonesia bersama dengan Museum Rekor Indonesia (MURI) berhasil memecahkan REKOR MURI bahkan REKOR DUNIA, dalam Ketahanan Mobil dan Motor Berjalan Tanpa Pelumas, dimana mobil menempuh jarak sejauh 283,8 KM selama 8 jam 5 menit dan motor sejauh 242,8 KM selama 8 Jam 10 menit dalam kondisi tanpa oli sama sekali, yang diselenggarakan di BSD Square, Bumi Serpong Damai pada hari Sabtu, tanggal 28 April 2012. Selama acara pemecahan rekor MURI dan rekor DUNIA tersebut disaksikan dan diawasi secara langsung oleh Bapak Ngadri selaku perwakilan dari PIHAK MURI.

Penganugerahan Piagam Penghargaan MUSEUM REKOR DUNIA – INDONESIA diselenggarakan pada hari Minggu, tanggal 29 April 2012 di Sentul International Circuit pada ajang LUPROMAX Indonesian Series of Motorsport (ISOM), yang diberikan langsung oleh Bapak Jaya Suprana, Ketua MUSEUM REKOR INDONESIA (MURI).

Keberhasilan Pemecahan REKOR MURI – DUNIA dalam Ketahanan Mobil dan Motor Berjalan Tanpa Pelumas, membuktikan bahwa produk LUPROMAX EA – ENGINE ADDITIVE mampu memberikan perlindungan maksimum pada mesin kendaraan bahkan dalam kondisi extreme sekalipun.

Untuk mendukung Konsep Pemasaran “SEEING IS BELIEVING” dari Produk LUPROMAX®, PT. MAGNA INDONESIA meluncurkan tagline atau slogan dalam setiap campaign LUPROMAX®, yakni:

“MAU TAU KEDAHSYATANNYA ?
SEGERA LUPROMAX KENDARAAN ANDA”

1 komentar:

  1. NAMA : ALBERT KUMALA/SM MOTOR
    ALAMAT : JL RAYA KALIRUNGKUT 37

    DENGAN INI SAYA MENYATAKAN PERMOHONAN MAAF KEPADA PT MAGNA INDONESIA DENGAN NAMA PRODUK "LUPROMAX" ATAS PENCEMARAN NAMA BAIK SESUAI LAPORAN PERKARA DI POLRESTABES LAP/37/B/I/2013 KARENA TELAH MENGUNGGAH TULISAN DAN GAMBAR KE BEBERAPA MEDIA ONLINE KASKUS.CO.ID,LAPAK-LAPAK PENJUAL LUPROMAX DAN WEBSITE LUPROMAX.
    SAYA BERJANJI TIDAK AKAN MELAKUKAN HAL YANG SAMA DIKEMUDIAN HARI.

    BalasHapus